Ahad, 10 April 2011

IMPETUS

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Bismillahirahmanirahiim..

Inshaallah, Impetus is a short film that journeys into the mindset of Abdul, an Australian Muslim businessman. The audience is given an extraordinary insight into the thoughts, rationale and motivations of a Muslim. Abdul encounters a multiplicity of personalities, situations and incidents throughout the course of his day that reveal his ultimate source of reason and inspiration. The perpetual aspiration of pleasing God and attaining Paradise gives Abdul purpose and direction in life. Spiritually charged to adhere to the principles of the Quran and teachings of the Prophet Muhammed (Peace Be Upon Him), it becomes apparent Islam is his backbone which drives his character, decision-making and spiritual inclinations.

The film was inspired by the following extracts:

And among His Signs is the creation of the heavens and the earth, and the difference of your languages and colours. Verily, in that are indeed signs for men of sound knowledge. (Quran 30:22)

"To live in the world without becoming aware of the meaning of the world is like wandering about in a great library without touching the books."
— Dan Brown (The Lost Symbol)


3 ulasan:

Hemraj berkata...

Hi, Some one from facebook refereed your link i have book marked it nice blogs you write see Free Adwords Voucher here

cityiklan berkata...

Salam Ramadhan Dari Saya Buat Semua
Cityiklan
Iklancoffee
andaforex
Singgah Iklan

IBU PUSPITA berkata...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI


Related Posts with Thumbnails