Sabtu, 22 Mac 2008

what?!!..Oh GoD..



salam sahabat2 sekalian..
Bahaya di dalam Harry Potter dan Kufurnya Sihir

Buku terakhir Harry Potter dalam bahasa Indonesia sebentar lagi akan terbit. Sebuah buku yang telah menyihir jutaan orang di dunia sehingga berlomba-lomba untuk mendapatkannya pertama kali. Buku yang tebalnya beratus-ratus halaman akan terasa mudah untuk diselesaikan dalam sekali baca, orang akan dibuat penasaran untuk terus membuka halaman demi halaman.
Tapi tahukah anda bahwa sungguh buku ini menyimpan bahaya yang luar biasa bagi muslimin. Berikut ini adalah sebuah renungan dan nasihat dari saudara seiman.


Sesungguhnya pujian hanya milik Allah, kami memujiNya, kami meminta pertolongan kepadaNya dan kami mohon ampunan kepadaNya dan kami berlindung kepada Allah dari kejelekan jiwa-jiwa kami dan jeleknya amalan-amalan kami. Barangsiapa yang Allah beri petunjuk maka tidak ada yang bisa menyesatkannya dan barang siapa yang disesatkan Allah maka tidak ada yang bisa memberinya petunjuk. Dan aku bersaksi bahwa tidak ada illah (yang berhak) disembah melainkan Allah saja dan tidak ada sekutu bagiNya dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hambaNya dan utusanNya. Amma Ba'du (Adapun setelahnya)


Dan sesungguhnya sebaik-baik berita adalah kitabullah (AlQuran) dan sebaik-baik hidayah (bayinah)/bimbingan adalah bimbingan dari Muhammad shalallahu 'alaihi wasallam dan sejelek-jelek perkara adalah yang muhdats (baru) dalam agama karena setiap yang baru dalam agama itu bid'ah dan setiap bid'ah itu sesat dan kesesatan tempatnya di neraka.


~hawa_mahabbah~

1 ulasan:

Nurul Amiza Mat Adam berkata...

smpai sekarang sye still tak pham naper rmai sgt 'die -hard -fans' harry potter nie..naper eh?
bg saye ia adalah sebuah cerite yg mengarut, penuh dgn kisah tahyul dan takkan abis smpai bile2..wasting ur time~

maafla peminat2 harry potter..sekadar pandangan.

wallahu'alam~

Related Posts with Thumbnails