Selasa, 10 November 2009

Bicara ini..

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Dengan Nama Allah Yang Maha Pemurah Lagi Maha Penyayang.

Ya Awwalan Awwalin Ya Akhiran Akhirin Ya Zalquwwatal Matin Ya Rahimal Masakin Ya Arhamal Rahimin.

Tontonlah. Tataplah. Renungkanlah. Fikirkanlah. Zikirlah dengan penuh kerendahan. Insyaallah. Moga menjadi asbab hati kalian berbunga-bunga denganNya. Insyaallah.












Apakah benar kalian hamba Allah?
atau
kalian hamba nafsu?
Astaghfirullahalazim...
wahai diri..
istghfarlah..
istighfarlah..
istighfarlah..

Rasulullah bersabda, "Sesungguhnya dalam tubuh itu ada segumpal darah. Jika ia baik, maka seluruh tubuh akan baik pula. Dan jika ia rusak, rusak pula seluruh tubuh. Ketahuilah, segumpal darah itu adalah hati " (HR. Bukhari dan Muslim). Hati adalah raja. Dan seluruh tubuh adalah pasukannya. Jika rajanya baik maka baik pula pasukannya. Jika rajanya buruk, buruk pula pasukannya. Wahai hati, jika engkau dianugerahi pandangan, tentu engkau tahu bahwa rusaknya pengikutmu adalah karena kerusakan dirimu, dan kebaikan mereka adalah kebaikanmu . Sumber bencana yang menimpamu adalah karena engkau tidak memiliki cinta pada Allah, tidak suka dzikir kepada-Nya, tidak menyukai firman, asma dan sifat-sifatNya. Allah berfirman, "Sesungguhnya bukan mata itu yang buta, tetapi yang buta adalah hati yang ada di dalam dada". (QS.AI-Hajj:46)

Masyaallah. La quwwata ila billah. Alhamdulillah.


sumber: klik sini

3 ulasan:

hafiz abdul berkata...

aslkm terima kasih atas nasihat untuk hati

Hawa Mahabbah berkata...

waalaikumusalam warahmatullahi wabarakatuh..

Alhamdulillah. syukron ya akhi hafiz coz sudi drop komen. Alhamdulillah. Astaghfirullahalazim..

masyaallah tabarakallah..
la haula wala quwwata ila billah..

Hawa Mahabbah berkata...

Sesungguhnya sebagian perkataan itu ada yang lebih keras dari batu, lebih tajam dari tusukan jarum, lebih pahit daripada jadam dan lebih panas daripada bara. Sesungguhnya hati adalah ladang, maka tanamlah ia dengan perkataan yang baik, karena jika tidak tumbuh semuanya (perkataan yang tidak baik) niscaya tumbuh sebahagiannya. Allahualam.. Astaghfirullahalazim..

Related Posts with Thumbnails